Powered By Blogger

Rabu, 08 Mei 2013

Cara Hack Facebook 2013

Hack Facebook 2013


Tanpa Banyak Omong atau Basa-basi Sekarang MonkeyCheater Akan Memberitahu Bagai Mana Cara Hack Facebook Di Tahun 2013 dan Tanpa Software , Jadi Kalian Gk Usah Takut Kalau Saya Memberi Kalian Keylogger. Langsung TKP!

Toolsnya:
- Koneksi Internet
- Browser Operamini (Bila Di HP, Kalau PC Bebas
- Email Baru Yang Masih Suci

1. Langkah Pertama Kamu Masuk Ke Facebook Mobile
   (http://m.facebook.com/)



2. Lalu Kamu Klick Bagian Lupa Password. Jika Sudah Masuk Ke Bagian Lupa Pasword Kamu Akan Melihat Bagiannya Seperti Ini,






Dan Di Bagian Email, Telepon, atau Nama Pengguna Kamu Isikan Dengan URL Facebook Korban Yang Akan Di Hack! Lalu Klick Cari.
3. Lalu Kamu Akan Di Temukan Dengan Profile Facebook Korban Kamu , Disini Saya Pakai Percobaan Facebook Saya Sendiri.


4. Lalu Kamu Klick Aja Namanya , Lalu Jika Sudah Klick Kamu Akan Di Temukan Dengan Halaman Sperti,
















Nah Di Halaman Ini Itu Ada Email Si Korban Untuk Mengkonfirmasi Untuk Di Lupa Password , Tapi Kamu Jangan Klick Lanjutkan Tapi Kamu Klick Bagian Tidak punya akses ke sini lagi? 

5. Nah Lalu Jika Kamu Sudah Klick Tidak punya akses ke sini lagi? , Kamu Di Minta Untuk Memberi Email Baru Supaya Bisa Di Lupa Password , Nah Biar Emailnya Di Konfirmasi Kamu Buat Email Baru Yang Gk Ada Sangkut Maut Dengan Facebook.
















6. Klick Lanjutkan , Lalu Kamu Di Suruh Menjawab Pertanyaan , Dan Selanjutnya Jika Jawabannya Terjawab , Kamu Di Minta Untuk Mengganti Password Kamu , Dan Terakhir Kamu DiSuruh Konfirmasi Facebook.

Nahh Itulah Cara Hack Facebook Tahun 2013 Tanpa Software dan Kamupun Tidak Akan Terjebak Tengan Virus Keylogger Karena Software , Sekian Dari Saya Mohon Maaf Bila Tidak Ada Yang Jelas, Kalau Ada Yang Ingin Ditanyakan Bisa Komentar Aja ^_^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar