Powered By Blogger

Selasa, 07 April 2015

Keindahan Tersembunyi Pantai Pecaron

SURGA TERSEMBUNYI

Pantai Pecaron ini terletak sebelum menganti. Pantai ini juga dikenal dengan nama lain pantai Srati. Ciri pantai ini yaitu ada TPI dan pemandangan dikelilingi oleh bukit hijau yang di pantainya terdapat muara sungai yang menuju ke laut. Jadi pantai ini merupakan pertemuan antara sungai dan laut. Pasir terlihat coklat menawan. Rimbun pepohononan kelapa juga membuat nyaman untuk kita duduk santai menikmati pantai.Dengan sepinya pantai ini menjadikan kita serasa di pantai milik pribadi.

Di pantai yang lumayan sempit ini, kondisinya sangat sepi. Anda hanya akan menemui satu atau dua orang saja di pantai ini. Anda akan disuguhi kombinasi pemandangan yang sangat indah. Di sisi kanan kiri pantai ini dibatasi oleh bukit-bukit dan karang yang terjal. Pada musim penghujan, biasanya bukit-bukit ini menghijau dan kadang ditumbuhi bunga-bungaan. Namun, jika musim kering datang pun pemandangannya tidak kalah indah. Pantai ini pernah dijadikan sebagai scene dalam tayangan My Trip My Adventure (MTMA) versi Pantai Pecaron Kebumen tanggal 4 April 2015 .





Jika anda berkunjung ke pantai ini saat sedang surut, anda dapat menemui sebuah pantai kecil yang dibatasi bukit yang sangat terjal. Pantai ini tidak begitu luas, dan letaknya terkesan tersembunyi. Akses masuk ke pantai kecil ini akan tertutup saat air pasang. Pantai yang tersembunyi ini biasa digunakan pasangan muda-mudi untuk berpacaran.

VIDEO MY TRIP MY ADVENTURE DI PANTAI PECARON




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar