Powered By Blogger

Senin, 13 Februari 2012

Cerita Keluargaku

Aku berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, di dalam kehidupanku tidak ada yang mewah .Hari demi hari kulewati bersama keluargaku .Aku jarang sekali pergi ke luar kota lain halnya dengan teman-temanku yang selalu pergi-pergi walaupun tidak libur panjang kalo aku jangan harap.Aku bosan dengan suasana rumah setiap hari apa yang aku lakukan selalu di komentari oleh mamahku,aku bingung dengan sikap mamahku itu sampai-sampai aku pernah mau bunuh diri .
Aku sangat terkekang.Apa yang aku perbuat pasti tidak boleh.Aku hanya bisa berkata pada Mamahku " Aku bukan anak kecil lagi yang selalu harus Di Perhatikan !"
Aku pun ingin merubah suasana yang ada di keluargaku ini menjadi kegembiraan.Mungkin banyak orang juga yang mempunyai cerita sepertiku juga.Tapi aku hanya ingin merubah kehidupanku ini yang tidak ada kemewahan sama sekali dengan Belajar,Belajar,dan Belajar agar aku bisa menggapi cita-citaku.Tapi melihat keadaan ekonomi keluargaku rasanya tidak mungkin.Tapi aku akan berusaha semaximal mungkin agar cita-citaku itu tercapai. Semoga impianku ini menjadi kenyataan.
Tuhan memberkatiku !!< img border="0" src="http://signatures.mylivesignature.com/54490/73/B33391251EBBDA1B31EC113658D6A070.png" />

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar