Powered By Blogger

Rabu, 08 Februari 2012

Kepedihan

Pada suatu waktu aku merasakan yang namannya di pecundangi oleh teman,semuanya yang aku lakukan di mata teman-teman aku selalu salah.. Aku bingung aku harus bagaimana agar keadaan itu bisa kembali lagi seperti dulu pada saat aku mempunyai banyak teman . Bagaimana rasanya jika anda seperti itu ?? Pedih bukan ?? Ya memang hidup ini harus di jalani apa adanya , dan kita tidak boleh terlalu dekat dengan teman kita karena dari situ akan menimbulkan perpecahan .. Adakah yang mau punya musuh ?? Tidak kan ??  Memang bila kita mempunyai banyak teman akan sangat menyenangkan tetapi tidak pada saat kita di jauhi tanpa mengetahui masalah yang kita perbuat olehnya .Ya begitulah yang namanya pertemanan .. Sekian cerita dari saya ..
SALKOMSEL

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar